Friday, June 12, 2009

hell-ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo world muah muah hahaha long time no see yeaah kenjensss be ge te.
eheem, aku stres kamu tau gak seeeh? the exams was began since last week and it'll be continued until Tuesday, June 16 2009. hoh such a loooooooooooooong time -..- phew. gue berasa ga punya Hi5 Emoticon semangat idup kalo ud mulai masuk suasana ujian gini nih

anyway

hari ini grade 12 pengumumaaaan loooooooooooooooooooooooooooh heheheheh sukses ya kakak kakak ku semuaah semoga lulus deh amin ya robbal alamiin hehehe.

mau gue ceritain nggak bro? gue udah ngapus fb gue looooh hahahaha. ada bberapa alesan gue mau ngapus fb jadi gini lhoooo..

1. gue merasakan udah mulai bosan dengan yang namanya FaceBook
bukan apa apa sih, cuma jenuh aja. ketemu anaknya sekarang itu itu lagiiiii itu itu lagi. pengen nyari yang rada kerenan lagi hhehehe

2. gue ngerasa banyak waktu dan pulsa yang terbuang dengan FaceBook-an
gila meeen gue sehari bisa ngabisin 5rb! bayangin aja kalo sehari 5rb dikali 30, sebulan abis 150rb sendiri buat pulsa cing! waktu gue buat belajar juga jadi rada keganggu gara-gara keranjingan FB. gue kadang jadi kaget sendiri, lagi baca buku, terus FB an, eh tau tau udah jam Hi5 Emoticon 12 malem. paraaaaah

3. NYOKAP GUE SKRG FB-AN NYUUUUUUUUUUUUUUK
ini hal yang paling crucial menurut eyke, soalnya sekarang nyokap gue yang jadi hobi buka fb gitu. emang, that was my fault yang udah ngajarin nyokap bokap fb an dan bertransformasi menjadi orang tua paling gahul di abad ini. nyokap gue hobi ngomen ngomen dan bilang yang aneh aneh, ngebuat gue ngerasa kalo "waaah fb ga safe nih skrg! gue musti kabur!" gitu.

well, temen gue banyak nasehatin supaya balik lagi ke fb, tapi ya sudahlah, mungkin ada baikny juga untuk sementara ini gue ga fb an dulu. gue tau, tau banget kalo sebenernya para fans gue ga rela buat ngelepas gue pergi dr dunia fb.. cuma maafkan aku wahai fansku.. aku harus fokus buat masuk ipa.. maaf ya :D

xixix. gue berasa artis.

okelah sekian dan terimakasih.

lick y'all later

No comments: