Saturday, May 2, 2009

copas lydiaa


1. Pilih salah satu diantara Orang yg ada di otak loe...
karena liat postingan lydia jadi Lydia Avri Inayah (sebut aja mawar, nama asli disamarkan)
.
2. Rambutnya ?
mirip medusa. eheheh nggak ding bagus bagus 123 thumbs up
.
3. badannya??
kering kerontang dan butuh transplan lemak babi
.
4. Suaranya ?
kea anak kucing kecepit roller coster
.
5. Hobinya ?
ngupil kayaknya
.
6. Minuman kesukaan dia?
air lah. dia gak minum darah kok.
.
7. Tempat dia sekolah/bekerja?
sman 12

- FIRST -
8. kapan pertama kali kenalan sm dia ?
kelas 2 smp
.
9. Apa perasaan lu waktu pertama kenalan sm dia ?
aku jatuh cinta.. kepada dirinyaa..
.
10. Apa yang pertama kali bikin lu tertarik pada dia
iddungnya yang awwwf.. speechless
.
11. Sikap dia pada lu saat pertama kenal
gatau, kayaknya dia jijik sama gue.
.
12. Kenangan paling menyenangkan dengan dia ?
malam itu.. aaargh ;) wkakaka gatau banyaak gue lupa.

- CURRENTLY -
13. Status dia skarang, siapanya lu ?
dia suaminya tunjung, kakak gue.
.
14. Bagaimana perasaan lu pada dia sekarang ?
cintah
.
15. Menurut lu, bagaimana perasaan dia pada lu sekarang ?
gatau
.
16. Sudah berapa lama sejak pertama kali lu kenal dia ?
hampir 3 taun
.
17. Dia yang dulu, dengan dia yang sekarang, ada perubahan ga ? apa ?
ada. tambah tinggi dan tambah stres. kayaknya overdosis scott emultion ya?
.
18. Apa yang membuat lu nggak puas dengan dia sekarang ?
apa ya?
.
19. Lu senang nggak dengan keadaan kalian saat ini ?
iyalah

- MOST -
20. Hal termanis yang pernah lu lakuin buat dia?
sms dia pas dia lagi manggung dan dia langsung senyum sumringah
.
21. Hal termanis yang pernah dia lakukan buat lu ?
dia mah jahat dia kan pemeran antagonis, gue protagonisnya
.
22. Hal yang paling lu benci dari dia ?
kalo dia lagi badmood
.
23. Hal paling lo sukai dr dia?
natural abis.
.
24. dia tinggal dimana?
di apa nama daerahnya gue lupaa abadi kali
.
25. trakhir kontek ma dia?
kemaren
.
26. ngom nya aku kamu atau gue elo?
gue elo
.
27. pernah kasi bunga ga dia?
enggak
.
28. muka dia klo lg tidur?
gatau
.
29. pernah ngigo ga dia?
gatau

30. yang buat km kangen dr dia?
lebaynya
.
31. sapa yg lebih jaim?
dia ga punya malu so ambil sendiri kesimpulannya
.
32. dia pernah manja ga sama kamu,gimana?
awwf, gatau
.
33. kamu pernah manja sm dia, gmn?
enggak hyeck -___-
.
34. gaya klo lagi marahan?
kwoakwoakwoasjai gatauaaah

nih mukanya kalo lo semua penasaran sama anak babi yang satu ini.
she's kyut, aight? -____-

No comments: