Thursday, May 14, 2009

aaawf

yah ampuun capek banget ya hari ini yaoloh tolooong kebetulan gue bisa onlen nih HARI JUMAAAT LOH SEKALI LAGI HARI JUMAAAAT hahaha ini semua berkat kehadiran ahmad and his friends yang maen yofil ato apapun itu di kompi atas muahahahaha sering sering ya Mad, tak doain lulus kamu. aku sayang kamu. muah.

*ohmygot JIJIK SUN!* hahaha

bythewaaaaaaaaaaaaaaaaaay, gue lagi terobsesi buat ngubah backgroun blog gue yang gue nilai SANGAT MEMBOSANKAN. menurutlo begitu bukan? phew, tapi pas gue nyoba SELALU TIDAK BISA. kenapaaa tuhaaan kenapaaa? apa akunya yang bego? huks.

okeeey baiklaaah sekian dan terimakasih, aku masih sumpek. ada yang bisa kasih solusi? eeeh inget pesen miss erita. can you give me some suggestions? wkakaka.

lick y'all later

1 comment:

Anonymous said...

mesti bingung org mau koment caranya piye.. kebalik balik gini.. *ini koment nympe ga ya??*