Sunday, December 21, 2008

angket

jadi ceritanya kemaren pagi gue dapet sms dr yesa.
isinya gini

*angket

sebutin 3 hal yang terlintas di pikiran lo pade kalo nama "YESA CANTIK" disebut. mo baik, jelek, terserah

thenks~~

(sejujurnya tulisannya gede-kecil alay-alay gimana auk tapi gue ribet ngetiknya dimari. keanya si yesa juga nge-forward dari orang, karena meskipun yesa itu alay beneran, tapi gue tau dia gak akan nulis dengan bentuk b391n1)

gue jawab sms yessa:

-jelek
-bawel
-baik hati

dan jawaban gue sukses membuat dia jadi gak simpatik sama gue. kampret

malemnya, gue forwardlah tuh sms ke beberapa temen gue, termasuk yesa.

jawaban yessa:
kalo dnger nama lo yang menjijikan itu sun, yang terlintas di otak gue adalah:
-putih
-gembrot
-merupakan sahabat yang baik hati


(ooh, MAKASIH my darling yesa jelek)

jawaban kak fath:
-c(r)ute
-cerdas eh gila
-ginxulman :x

(wambveng kao kak!)

jawaban baba asyong:
-besar
-bawel
-berat

(sompret lo gun. jawaban singkat padat jelas dan menyakitkan)

jawaban abeb:
kalo dgr nama SUNIA:
-non syiah*
2.cew murah senyum
3.ank bayi harim**
entah np, ,yg terlintas d ndasku*** itu sun :-D

(well, menurutku anak bayi gak pantes disamakan dengan diriku beb. meski imutnya sama :P)

jawaban kadir:
-gndut
-aneh
-rame
kalo boleh lebih:
-g bs diem
-bkn mrpk ank rumahan yg baek

(terimakasih, kejujuran anda sangat indah T_T)

jawaban ranti:
-inget minyak goreng
-inget lagu BCL
-putih

(minyak goreng itu sani, lagu bcl tu sunny. ranti payah ah!)

jawaban faza:
sun itu:
-lucu
-ngangeniin
-n g ngebosenin.

(ya Allah fazaaa.. jawaban lo paling indah! lope yu puuul dah zaaa :-*)

jawaban farah:
-ndut
-kocak
-baek

(ihihi, makasih farah.)

kalo menurut anda?
KOMEN KOMEN! wkakaka.


*= syiah cari pengertiannya di sini
**=harim itu cewek.
***=ndasku itu kepala ku.

No comments: