Sunday, November 23, 2008

zzz-_-_-_-"

hell-o all! apa kabarss?? -__-" seneng bisa kembali di haribaan anda semua pada sore hari yang mendung" dingin gimana gitu deh ini.
pertama saya mo berterima kasih terhadap Abang Raditya Dika
(sumpah najis bgd gue sksd begitu manggilnya abang-abangan) karena sudah nge-link balik blog saya (sebenernya saya minta di link balik sudah lama tapi kok baru nyadars sekarang maklum deh sibuuuuk)
lalu laluu..
eh gimana foto" nya? gak ada yang terkena efek samping apapun kans?? (semoga)
tapi plis cuplis banget bagi yang udah ngeliat, jangan kasih tau adek gue yang bernama AHMAD karena dia akana sangat marah sekali apabila dia mengetahui foto porno nya saya paang dikhalayak umum seperti ini. bisa" saya dibuatnya mencret 12x sehari karena dikasih jigongnya dia.

sumpah saat ini gue bener" lagi ga punya ide apapun nih buat ngeblog. tapi gue teringet kata Pvimnya kalo blog gue harus di update setipa saat/ sayangnya sampe saat ini, Blogger belum membuat fasilitas mobile blogger supaya lebih gampang ngupdatenya.

teruuuus apa lagi ya? OIYA tanggal 8 nov kemaren tante gue menikah. alhamdulillah. akhirnya keluarga gue bertambah besaaaaaar :D semoga cepat dapats momongans yang imut" kea aku ya Kak -_-"

oia lagi, hari ini gue psikotes lo. beberapa soal gue jawab dengan gemilang namun sebagian lagi tidak huehuehuehuehuehue.

No comments: