Friday, November 21, 2008

mama dan kecoak

HEEEYY WOOORLD!
OH MY GOSH HAMPIR 2 BULAN GUE GA POSTING KANGEEEEEEN GILAA SAYAAAA :DD
primen kabare? apik yo?

tau gak sih, saking banyaknya hal yang pengen gue ceritain selama dua bulan ini, gue sampe bingung harus mulai dr mana. mengenai blog gue yang pengen gue buat hetrik itu (yang ininih), gue mengurungkan niat gue karena= I DONT HAVE ANY IDEA.. yah maklum. gue adalah blogger amatiiirrzzzz -___-

oya oyaa.. ada satu kejadian lucu. kejadiannya emang udah rada" lama sih mungkin sekitar 2 mingguan yg lalu gitchu deh jadi ceritanya begini.


ENG ING ENGG..
TIRAI DIBUKAAA..

jadi. mama kan takut banget sama yang namanya kecoak. pokoknya ggue mama, naya ahmad takut sama kecoak. kalo gue bukan takut sih, tapi mungkin k perasaan jijik aja kali yah melihat bentuknya yang hitams dan tampaknya bau eek ituw. (meski sebenernya gue fobia terhadap smua serangga kecuali semut)

suatu ketika, pulang dr pekalongan, rumah kan ditinggal lama tuh, jadi berbagai macam mahluk Tuahn (of course gue yang paling sekseh) berkumpul dirumah gue. muali dr kecoaks, tikus, lalet and much more (yes, they're uncountable!!) heheheheheheh

nah, pas mama mo mandi, dia udah di dalem nih. udah melepas segala macem atribut yang dikenakannya (ceh ceh ceh). tiba-tibaa...



"AAAAAUAUUASIDFHSJDHWUIHRKJD2^%$%*!@%*&!#%$HFJLSHFOJGHJI0EK SUNNIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

gue diem sejenak. gue pikir bakal ada gempa tektonik.

baru gue nyadar dan lari terkecepirit" menuju kamar mandi nya mama. gue kira mama kenapa-napa gitu. ada maling ngintip mama apa gimana.

tenyata..

"sun buruan masuk suuuunn! ADA KECOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!"
buru" gue masuk sambil bawa sapu lidi yang gue bawa kea megang stik softbal.

"mana mana mah kecoaknya tak gebvukins sampay mampush diah! kecoak biadaap! ngintipins mamakuuu!!"

-sesungguhnya gue ga ngomongs gitu-

yodah. jadilah gue seperti pemburu hantu berbekal sebuah sapu lidi yang sangat indah skali.

dan..

"CROTZ CROTZ CROTZ!!"
gue gebuk tuh kecoak tiga kali. mojrotlah dia.

Innalillahi wa Innailaihi rojiuun.
jangan gentayangin gue ya, Kec! kita pan bes pren poreper.

tamatlah sudah riwayat Kecoak si Hobi Ngintip-Mamah-Mamah.

terus tiba" mama ngebuyarin lamunan gue
"SUN< KELUAAAAR!!! MAMA MAU MANDEEEE@!!!"

dan gue pun denagn terpecirits (lagi) keluar dr kamar mandi.

No comments: