Friday, January 4, 2008

gresik...oh gresik!

finally!
gresik ngg seburuk yg gw kira.hehehe.gw kira yg bakal gersang kering kerontang gitu!ngg taunya biasa aja.sperti kebanyakan kota dijawa tengah.

selama perjalanan,ada kejadian2 yg patut bwt diinget.kan kita berangkat jam6 pagii,terus jam10 kita ud nyampe di pati...nah,di pati kita ngeliat ada orrggila,kita liatin ajaa.tanpa sadar,didepan kita ada lobang yg cukup besaar..dan.lo tau lah apa yg terjadi sesudahnyaa..qt menerjang lobang itu dengan penuh kekuatan sehingga menyebabkan... BAN MOBIL GW PECAH!

terpaksa kita brenti ditengah jalan dan turun dr mobil seperti korban evakuasi.

setelah menempuh perjalanan sejauh 420km slama 9 jam,akhirnya kita nyampe dihotel saptanawa.malemnya gw ziarah ke makam hbib alwi n habib abubakar assegaf(bukan alhabsyi lo yoss!)gw berdoa n berdoa bwt gw sm solmet gw yg kbetulan titip doa.

pulang dr sana gw langsung mnuju hotel dan mesen makanan.pas mo nonton tv,tvnya rada error.gw puter2 aja dikit.ngg taunya... MBLEDUK !

langsung aja gw matiin.hebat kan ide gw?

No comments: