Monday, December 17, 2007

dibalik misteri angka 11.

hahai!
akhirnya.blog pertama saya telah jadi.mm.
dibalikangka11 gw pilih untuk menjadi nama blog krn angka 11 adalah angka kbruntungan bwt gw dan 7 org lainnya.dimulai saat kita lomba musikalisasi di tkt kecamatan,trus maju kebabak kotamadya,dan,here we are.the 2nd winner.(tingkat DKI loh...hehe:) )

yah,memang untuk mendaptkan kemenangan ngg slamanya gampng.butuh kerja keras dan meneteskan kringat sedikit(meskipun agak bau mungkin..)
tp untuk tingkat kerja keras smacam kita,juara 2 udah sangat amat membanggakan sekali.
hhahai!

krn blog ini sudah terbuat,first, i wanna say "thankyou" to my beloved PRIMA..yg ud ngasih gw inspirasi untuk segera menyusul diriny membuat blog.kayanya asik aja gitu punya blg.meskipun di prencer(map)saya ud punya blog,pengen aja bikin blog baru.toh,blog yg di prencer ngg pnah dibukaaa..hehehe...

mungkin di blog ini akan lebbih banyak berisi curhatan2 sayaa,,(krn menurut gw,benda mati lbh bisa ngertiiin benda idup)kata2 gw kayanya dalem bangat yaak?

baiklah.lupakan kata2 gw diatas tadi.hhhuuuuffft.ok..see u later....

No comments: